Tim Nalar

Tim Nalar

Yanuar Nugroho

Founder and Advisor

Yanuar Nugroho adalah aktivis, intelektual, dan praktisi kebijakan publik dan inovasi. Ia merupakan pendiri dan penasihat NALAR Institute, akademisi di University of Manchester Inggris, ISEAS Singapura, dan STF Driyarkara Jakarta. Yanuar ditunjuk sebagai Asisten Ahli UKP4 (2012- 2014), Deputi II Kepala Staf Kepresidenan (2015-2019), dan Koordinator Tim Ahli Seknas SDGs (sejak 2022).

Claudia Rosari Dewi

Executive Director

Sebagai Direktur Eksekutif, Rosa memimpin dan memastikan organisasi berjalan sesuai visi, misi dan rencana kerja. Lulusan Master in Psychology of Education, University of Bristol Inggris ini, memiliki minat di kajian psikologi dan behavioural public policy

Joko Susilo

Knowledge Manager

Joko Susilo adalah lulusan dari Manajemen dan Kebijakan Publik FISIPOL UGM. Sebagai Knowledge Manager NALAR Institute, Joko bertugas melakukan pengembangan manajemen dan pengetahuan organisasi, pengelolaan substansi riset, kajian, serta pelatihan.

Vaizal Andrians

Social Media and Content Manager

Sebagai Manajer Konten dan Media Sosial, Vaizal bertanggung jawab atas proses produksi dan perilisan seluruh konten di kanal media sosial NALAR Institute. Dalam setiap konten Youtube NALAR, Vaizal juga bertindak sebagai DOP dan Video Editor.

Anendya Niervana

Editor in Chief

Sebagai Editor in Chief, Anendya bertugas memastikan kelayakan hasil akhir produk publikasi NALAR Institute. Lulusan Kriminologi Universitas Indonesia ini juga pernah berkarier sebagai jurnalis di salah satu media daring nasional.

Hari Saptomo

Graphic Designer

Sebagai Visual Designer, Hari Saptomo bertugas untuk menginterpretasikan konten NALAR Institute yang berupa narasi menjadi rupa grafis. Hari juga bertindak sebagai Art Director dalam konten yang diunggah di kanal Youtube NALAR.

Ani Nur Muhajiddah

Research Assistant

Ani Nur Mujahidah Rasunnah merupakan lulusan Antropologi Universitas Airlangga. Sebagai Asisten Peneliti, Ani bertanggung jawab untuk mendukung keberlangsungan kegiatan penelitian di NALAR Institute.